Pengobatan gagal ginjal kronis secara alami

24f275a0444b02388db3d9fa6679982f_XL

Ginjal merupakan organ ekresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi sebagai penyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin.
Semua orang tahu bahwa ginjal merupakan organ terpenting msnusia. Tetapi tak banyak orang yang mengetahui ginjal secara mendalam. Hal ini disebabkan tingkat kepedulian masyarakat untuk mengetahui ginjal yang memiliki kontribusi besar dalam tubuh manusia itu masih rendah.
Banyak orang yang tidak perduli terhadap kesehatan ginjal ,sehingga mereka tidak menyadari akan masalah yang menyerang pada ginjal.
Penyakit ginjal pada manusia terbagi menjadi penyakit ginjal akut, penyakit ginjal kronis, dan gagal ginjal.
Kerusakan pada jaringan ginjal itu sendiri disebabkan oleh racun-racun yang masuk melalui mulut, penghancuran jaringan otot. Sementara hemolisis disebabkan oleh pelbagai penyakit seperti penyakit sickle-cell dan lupus. Berbeda dengan glomerulonefritis akut yang banyak disebabkan oleh SLE, kuman streptokokus akibat infeksi tenggorokan maupun gigi, dan sebagainya.
Yang akan kita bahas kali yaitu mengenai penyakit gagal ginjal.

Penyakit gagal ginjal kronis
Apa itu penyakit gagal ginjal kronis ?
Gagal ginjal kronis yaitu proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan.penyakit ginjal kronis didiagnosis sebagai hasil dari skrining dari orang yang dikenal berada di risiko masalah ginjal, seperti yang dengan tekanan darah tinggi atau diabetes dan mereka yang memiliki hubungan darah dengan penyakit ginjal kronis. Penyakit ginjal kronis juga dapat diidentifikasi ketika itu mengarah ke salah satu komplikasi yang diakui, seperti penyakit kardiovaskuler, anemia atau perikarditis.

Penyebab penyakit gagal ginjal kronis

letak-ginjal-pada-tubuhPenyebab yang paling umum adalah berasal dari penyakit yand sudah ada, seperti diabetes melitus, hipertensi, dan glomerulonefritis. Pada sebagian kasus, mengkonsumsi minuman energi secara rutin dan terus-menerus selami minimal 3 tahun juga dapat memicu penyakit gagal ginjal kronis. Bukan hanya mengkonsunsi minuman energi saja, tetapi juga terhadap es teh dan kopi yang berlebihan dan rutin dapat menimbulkan masalah pada sistem ginjal.

Gejala penyakit gagal ginjal kronis

300px-CombinpedalGagal ginjal kronis awalnya tidak memeiliki gejala yang spesifik dan hanya dapat dideteksi sebagai peningkatan dalam serum kreatinin atau protein dalam urin. Gejala yang umum timbul pada penderita penyakit gagal ginjal kronis, seperti :

  • Mual dan muntah,
  • Terjadi pembengkakan pada kaki, pergelangan kaki, dan tangan,
  • Berkurangnya nafsu makan,
  • Sesak napas,
  • Sulit buang air kecil,
  • Lemas dan tidak bertenaga,
  • Gatal-gatal secara terus-menerus da bagian badan atau tubuh (bervariasi),
  • Adanya gangguan pada hormon.

Penyakit gagal ginjal kronis sebenarnya dapat dicegah dengan mengatasi penyakit penyebab. Bila kita mengderita diabetes dan hipertensi, harus ditangani dengan seksama. Bila terdapat batu ginjal harus dikeluarkan dengan segera.
Selain itu juga lakukan gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, menjaga berat badan, tidak mengkonsumsi alkohol, menghindari asupan asam lemak jenuh dan kolestrol, serta miningkatkan aktivitas fisik dan hindari rokok.

Pengobatan penyakit gagal ginjal kronis

gol-g-sea-cucumber
Pada intinya, pengobatan bertujuan untuk mengendalikan gejala, meminimalisir dan memperlambat perkembangan penyakit. Bila diketahui penyebabnya adalh penyakit yang lain, maka pengobatan akan merujuk pada penyakit tersebut.
Lalu bagaimana cara pengobatan penyakit gagl ginjal kronis yang kini menyerang ?
Obat herbal GAMAT GOLD-G hadir sebagai solusi untuk menjawab pertanyaan Anda. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern tanpa mengurangi kandungan baik yang ada didalamnya.
Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak manfaat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Oleh sebab itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonsumsi oleh semua tingkatan usia, mulai dari balita sampai dengan lanjut usia.

Berikut Testimoni obat herbal Jelly Gamat Gold-G pada penderita penyakit Gagal Ginjal Kronis :

maimunah-gagal-ginjalNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum jelly gamat gold-g secara rutin.

Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit gagal ginjal kronis. Bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G segeralah Anda memesannya dengan cara mengirim pesan melalui sms dengan format sebagai berikut :

GGSR: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.
kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN BB 295F9371

Contoh

GGSR: 7 botol: Ihsan: Jl. SL. Tobing No. 35 Tasikmalaya: 081323453XXX

( Dalam pemesanan harap mencantumkan kode GGSR, karena itu merupakan kode pemesanan )

 

Daftar harga

daftar harga
Keterangan

  1. pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD

harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

CARA PEMBAYARAN

Setelah barang Anda terima, Anda dapat melakukan pembayaran dengan cara ditransfer melalui :

BCABank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

BRI - CopyBank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

BNIBank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

MANDIRIBank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Terimakasih telah berkunjung kesitus resmi kami.

Tinggalkan komentar